Call Us Today! +6222-7796329|atjatinangor@gmail.com

Transaksi Sabu-sabu Terbongkar » Sumedang Ekspres – atJatinangor.com

You are here:///Transaksi Sabu-sabu Terbongkar » Sumedang Ekspres – atJatinangor.com

Transaksi Sabu-sabu Terbongkar » Sumedang Ekspres – atJatinangor.com


Transaksi Sabu-sabu Terbongkar

PERIKSA: Polisi saat menggeledah barang bawaan pengendara motor yang mencurigakan saat berlangsung operasi zona satu di wilayah Barat. Hasilnya, ditemukan sabu sebarat 60 gram serta uang tunai jutaan rupiah. (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)

Peliput/Editor: Engkos Koswara/Iman Nurman

Kurir Kena Razia Lalu Lintas

TANJUNGSARI – Seorang kurir narkoba jenis sabu, dibekuk polisi yang tergabung dalam operasi zona satu Polsek Tanjungsari, Pamulihan, Cimanggung, Jatinangor, dan Rancakalong, yang berlangsung pukul 21.00 hingga 01.00 di depan Mapolsek Tanjungsari, Rabu (15/2) malam.

Dari tangan pelaku yang ditangkap, polisi menyita sabu seberat 60 gram, serta uang Rp 2.070.000 sebagai barang bukti.

“Kedua pelaku berinisial RH usinya sekitar 35 tahun. Pelaku merupakan warga Rancaekek Bandung,” terang Kapolsek Tanjungsari, Kompol Kusdi W di katornya, Kamis (16/2).

Keuda pelaku itu, ditangkap saat petugas gabungan mengadakan operasi zona satu wilayah barat di Jalan Raya Tanjungsari, Desa/Kecamatan Tanjungsari. Penangkapan itu, setelah petugas memperhatikan pelaku yang gerak-geriknya mencurigakan saat ditanya kelengkapan surat kendaraan motor yang digunakanya.

Petugas langsung mengamankan orang tersebut kedalam kantor. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan bungkus plastik yang dicurigai sebagai sabu di kantongnya.

“Saat itu petugas mengamankan seorang pengendara motor yang gerak-geriknya mencurigakan begitu melintas di depan anggota yang sedang melaksanakan operasi. Saat digeladah di dalam kantor, ditemukan sabu seberat 60 gram serta sejumlah uang dari tangan pelaku,” sambung Kusdi.

Selain sabu, diamankan juga barang bukti sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi D 6765 VDM, narkoba jenis sabu berikut uang yang dibawa pelaku.

Dari hasil pengakuan pelaku, barang haram tersebut dipesan seseorang yang lokasi pertemuannya di wilayah Alun-alun Tanjungsari.

“Pelaku mengaku sabu tersebut akan diantar kepada pemesan sekitar Tanjungsari yang dibawanya dari wilayah Rancaekek Bandung,” ungkapnya.

Disamping itu, kendaraan roda dua yang dikendarai pelaku juga tidak dilengkapi surat kendaraan. Kini kasus kepemilikan sabu serta kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat itu ditangai Polres Sumedang. (kos)



Source link

By | 2017-02-17T11:30:47+00:00 February 17th, 2017|Berita, Berita Jatinangor|0 Comments

Leave A Comment